Kawalnews.com – Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024, bertempat di POOL Mobil BCM GROUP Jl. Dua Jalur Simpang Kandis-Betungan No 55 A, RT 20, RW 01 Kel. Sumber Jaya Kec. Kampung Melayu Kota Bengkulu telah berlangsung kegiatan penggalangan kelompok khusus dengan sasaran kelompok perusahaan.

Kegiatan dihadiri langsung, Ketua DPW ISAA Bengkulu Indarto dan seluruh pekerja yang ada di Asosiasi perusahaan Keagenan Kapal Indonesia.

Polda Bengkulu dalam hal ini menegaskan, bahwa harus di antisipasi terhadap timbulnya intoleransi, radikalisme dan terorisme.

“Jangan sampai kelompok besar ini terpapar paham radikalisme karena santri pada umumnya bersifat patuh,”terangnya.

Polda Bengkulu menegaskan, Sikap dan perilaku jika tidak bisa dikendalikan bisa menimbulkan tindak pidana, jangan sampai terjadi seperti itu.

Untuk diketahui, Sinergitas Polri dengan Pondok Pesantren, Yayasan dan kelompok besar lainya yaitu bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

“Lakukan upaya pencegahan kekerasan seksual dengan memberikan edukasi seksualitas, komunikasi secara terus menerus terhadap para pekerja dan melakukan kerjasama dengan aparat penegak hukum,”tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako untuk para pekerja di Asosiasi perusahaan Keagenan Kapal Indonesia Pulau Baai Bengkulu.

Polda Bengkulu juga telah melakukan Deklarasi bersama Baterai Cipta Manunggal (BCM) Group yaitu “Menolak Intoleransi, Radikalisme,.Terorisme dan Penyebaran Berita Hoax Yang dapat memecah belah keutuhan NKRI serta mendukung polri dalam menjaga kamtibmas pasca pilkada tahun 2024 di provinsi bengkulu”. (Adv)

Editor: Adi Tea

You may also like

Leave a Comment