Kunjungi Ormas GERBETA, Ini Pesan Polda Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Mengingat pentingan pencegahan terhadap intoleransi, radikalisme, dan terorisme, Polda Bengkulu menggelar penggalangan Intelijen sasaran perorangan khusus terhadap Dedi Mulyadi, selaku Ketua Umum Gerakan Rakyat Bela Tanah Adat (GARBETA) bertempat di Desa Suka Bumi Kecamatan Lebong Sakti Kab. Lebong, Minggu (22/9/2024).

Dedi Mulyadi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Bengkulu, atas kunjungan di desanya. Atas silaturahmi ini. Ia mengatakan pentingnya pengetahuan tentang radikalisme untuk semua elemen masyarakat.

“Jangan sampai terpapar radikalisme, setiap langkah kita agar tidak bertentangan dengan Al-Qur’an & hadits, serta tetap menjunjung tinggi Pancasila dan NKRI.”ujarnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membangun kader bangsa yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SubhanahuWata’ala, Berdisiplin, berwawasan luas, dan berkualitas. Sehingga menjadi generasi yang dapat mengabdi pada Agama, masyarakat dan negara.

“Ya apalagi kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi sebentar lagi, Mari bersama-sama tolak Intoleransi, Radikalisme, Terorisme, dan penyebaran berita hoax guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu ini,”ujar Dedi Mulyadi.

Dalam hal ini, Dirintelkam Polda Bengkulu menyampaikan ucapan terimaksih, “Tujuan kehadiran kami disini untuk silaturahmi dan terima kasih kepada masyarakat khususnya Dedi Mulyadi selaku Ketua Umum Gerakan Rakyat Bela Tanah Adat (GARBETA) telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa Sinergitas Polri dengan sasaran yaitu bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

“Mari menjaga keamanan dan ketertiban di negeri tercinta, buatlah negeri ini selalu tersenyum dengan aktivitas kita yang positif, kita jaga segala hal dari bentuk yang dapat mengganggu keamanan di negeri ini, kita hindari penyebaran berita hoax guna menjaga situasi Kamtibmas selama Pemilu Tahun 2024 yang aman dan Damai,”pesanya.

Beliau menambahkan, Sikap dan perilaku jika tidak bisa dikendalikan, bisa menimbulkan tindak pidana. Jangan sampai terjadi seperti itu.

Untuk diketahui, Sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat yaitu bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

“Lakukan upaya pencegahan dengan aktifitas yang baik, serta memberikan edukasi seksualitas terhadap Generasi Z, serta berkomunikasi secara terus menerus dan lakukan kerjasama dengan aparat penegak hukum,”tutupnya. (ADV/Ads)

You may also like

Leave a Comment