Peringati HUT PGRI ke 74 di Alun Alun Kota Argamakmur

by redaksi redaksi
0 comment

KawalNews.com – Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 Provinsi Bengkulu berlangsung di alun-alun kota argamakmur. Hari guru nasional dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah serta Bupati BU Ir H Mian, Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE MAP, Ketua DPRD BU, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Forkopimda dan tamu undngan lainnya.

Waktu di wawancarai Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah mengatakan, bahwa tidak ada alasan untuk tidak memperhatikan guru. Baik dari sisi sarana dan prasarana serta fasilitas. Karena ketika fasilitas guru baik maka prestasi siswa juga akan bagus. Kalau prestasi sisiwa bagus maka masa depan maka masa depan bangsa akan terjamin.

“Tujuan ini sekali lagi saya katakan untuk mengangkat kualitas guru yang kepada kualitas anak didik dan menjamin masa depan Provinsi Bengkulu,” imbuhnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para guru yang selama ini telah memberikan kontribusi untuk Bengkulu Maju dan SDM yang tangguh,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment