Dinas Perpustakaan Pemkab Rejang Lebong Peringati Hari Membaca Nasional

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dalam rangka memperingati hari membaca nasional yang diperingati pada tanggal 7 Desember kemarin, Dinas perpustakaan dan arsip Kabupaten Rejang lebong menggelar kegiatan Aksi gerakan membaca nasional Kabupaten Rejang lebong tahun 2019 di Gor Curup, Jum’at (13/12/19).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, diwakilkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Dr. Noprianto, MM serta dihadiri oleh Perwakilan Dinas Dukcapil, Plt Kadis Perpustakaan dan kebudayaan Kabupaten Rejang lebong, dan Ratusan peserta yang terdiri dari siswa Sd, dan Smp yang ada di kabupaten Rejang lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Rejang lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, melalui Kadis pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Rejang lebong Noprianto mengajak seluruh anak anak untuk makin gemar membaca dan menjauhi hal negatif di media sosial.

“Kalau ingin sukses banyak banyak lah membaca, dan kalau membuka internet bacalah artikel tentang bagaimana menjadi orang sukses. Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi awal bagi anak anak untuk lebih gemar membaca,” ujarnya.

Noprianto berharap untuk kedepannya kegiatan ini harus lebih diperbanyak agar nantinya Visi misi Bupati Kabupaten Rejang lebong menjadikan Rejang lebong sebagai Kota Pendidikan dapat terwujud sebagai mana mestinya.

“Saya berharap acara seperti ini dapat dikembangkan lagi, dan saya sangat mengapresiasi antusias para anak anak untuk mengikuti kegiatan seperti ini,” tuturnya.

You may also like

Leave a Comment