Tokoh Masyarakat Ketahun : Kami Bangga Punya Gubernur Rohidin Mersyah

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, sudah tidak diragukan lagi, hal ini telah dirasakan dan dinilai positif oleh masyarakat Bengkulu, sebab pembangunan dilakukan secara merata di seluruh Kabupaten/Kota se- Provinsi Bengkulu.

Seperti di Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, salah satu tokoh masyarakat setempat, Wagiono menuturkan bahwa ia merasa sangat bangga dengan kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Menurutnya, telah banyak yang dilakukan oleh Rohidin saat masa kepemimpinannya menjadi Gubernur Bengkulu, khususnya pembangunan infrastruktur jalan.

Pembangunan jalan ini, dimasa kepemimpinan yang lama belum pernah terjadi dan baru dilakukan di masa kepemimpinan Gubernur Bengkulu saat ini, Rohidin Mersyah.

Disamping itu, Kepala Desa Lubuk Mindai Kabupaten Bengkulu Utara, Mustika juga mengungkapkan, di bawah kepemimpinan Rohidin, pembangunan di Provinsi Bengkulu menjadi merata.

Selain itu, pembangunan ini pun sangat dirasakan manfaatnya dengan nyata oleh masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya masyarakat Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami sangat mengapresiasi kemajuan Provinsi Bengkulu selama 4 tahun ini, sudah bisa kita lihat dari pandangan mata, baik itu infrastruktur, jembatan dan di segala segi pembangunan dinilai sangat merata. Sekali lagi kami mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment