DKP Kota Bengkulu Berbagi Ikan Lele di Kelurahan Pagar Dewa

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu berbagi ikan lele di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Jalan Raden Patah 1 Rt 51 pada Senin (16/12).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas DKP Kota Bengkulu, Syafriandi bersama rombongan yang di sambut Ketua RT 51, Herliansyah dan perangkatnya beserta antusias warga di halaman rumah Ketua RT 51.

Dalam sambutannya, Syafriandi mengatakan bahwa ini merupakan program DKP Kota Bengkulu yang ikut melakukan revolusi mental di kalangan warga Kota Bengkulu. Diyakini, tanpa revolusi/perubahan besar pada mental atau watak warga masyarakatnya, perubahan hidup yang diidam -idamkan untuk dapat membawa warga masyarakat menjadi sehat dan peduli sesuai dengan 8 Tekat Kota Bengkulu.

“Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mempunyai program berbagi ikan yang mengajak masyarakat Kota Bengkulu agar gemar makan ikan. Karena berbagai kandungan nutrisi ikan sangat baik untuk tumbuh kembang anak, kesehatan fisik dan kecerdasan otak,” kata Syafriandi.

Sementara Ketua RT 51, Herliansyah sangat mengapresiasi program DKP Kota Bengkulu di rasa sampai kepada warganya.

“Terima kasih kepada Walikota Bengkulu, melalui Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu beserta rombongan yang telah menyapa warga RT 51 dengan program berbagi ikan,” ucap Herliansyah.

Sebelumnya di waktu yang sama, program berbagi ikan ini telah berbagi di beberapa panti asuhan dan mesjid di Kota Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment