Peringati Hari Ibu ke 91 : Ketua Bhayangkari Bersama Ibu Sekda Pemprov dan Rombongan Dharma Wanita Gelar Ziarah ke Makan Pahlawan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 di Provinsi Bengkulu diwarnai dengan ziarah ke makam pahlawan. Ketua Bhayangkari Bengkulu, Novi Supratman dan ibu Sekda Provinsi Bengkulu, Rahimah Hamka beserta Panitia Besar Hari Ibu ke-91 beserta rombongan anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu dan ibu-ibu yang tergabung dari berbagai organisasi perempuan yang ada di Provinsi Bengkulu melakukan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Provinsi Bengkulu, Selasa (17/12).

Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu sebagai humas publikasi pemerintah daerah Provinsi Bengkulu, turut serta sebagai panitia seksi bagian publikasi terkait seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019.


Acara ziarah diawali dengan prosesi penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Inspektur upacara, Novi Supratman sekaligus melakukan peletakan karangan bunga. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga diiringi doa bersama. Setelah kegiatan tersebut, dilanjutkan bakti sosial di Panti Jompo Warda Km.9 P. Natadirja Bengkulu dan kegiatan lomba senam Dingkediding.

You may also like

Leave a Comment