Pemkot Gelar Pisah Sambut Antara Kapolres Kota Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu gelar pisah sambut antara Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Bengkulu AKBP Heru Prianggodo,S.I.K yang lama dan yang baru AKBP Pahala Simanjuntak,S.I.K di Balai Kota, Kamis (19/12/2019) malam.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kota Bengkulu yang baru AKBP Pahala Simanjuntak dengan diiringi doa telah mendapat kepercayaan untuk memangku jabatan Kapolres di Kota Bengkulu, dan semoga senantiasa mendapatkan kesuksesan dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas peran dan kerja Kapolres Heru Prianggodo yang telah membuat suasana keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Bengkulu selalu kondusif.

“Semoga silahturrahmi dan hubungan baik selama ini tetap terjalin,” harapnya.

Ia berharap semoga karir AKBP Heru Prianggodo semakin bersinar, semakin banyak kebaikan yang diperbuat untuk kota Bengkulu.

.

Selain itu, ia juga berharap kepada Kapolres yang baru berharap agar meneruskan kinerja Kapolres yang lama untuk membangun Kota Bengkulu lebih baik kedepanya.

“Jangan habiskan waktu amanah dengan tidak ada catatan emas nya. Karena catatan emas inilah yang insyaallah akan memberikan kita kepercayaan,” sampainya.

“Kedepannya tetap jaga kekompakan kepada siapapun, tetap terjalin rasa persatuan untuk tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment