Kawalnews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah harapkan pemuda bisa membangun Provinsi Bengkulu, hal ini disampaikannya dalam kegiatan Apresiasi Pemuda Inspirasi Bengkulu 2018 yang di selenggarakan oleh Bengkulu Youth Forum (BYF) di aula Prof. KH. Djama’an Nur IAIN Bengkulu, Kamis (27/12/2018).

“gambaran pemuda saat ini adalah gambaran Provinsi Bengkulu yang akan datang,” ucapnya.

Orang akan mulia, lanjutnya, apabila ia punya peran dan dapat memberikan manfaat bagi orang di sekitarnya.

“Jadilah pemuda Bengkulu yang hebat, jangan dilihat dari sisi seremonialnya saja namun lihat bagaimana kesungguhan mereka untuk membangun Provinsi Bengkulu ini,” tutupnya.

Sementara itu, Muhammad Soleh selaku Tokoh Pemuda Peduli Bengkulu menyampaikan apresiasinya kepada para penerima penghargaan.

“Ini kali kedua saya hadir setelah tahun lalu di santika,” ujarnya.

Ditambahkannya, agar para penerima penghargaan ini bisa selalu kreatif dalam mengembangkan karakternya.

“Kalian semua dibutuhkan oleh republik ini untuk kemajuan indonesia,” sambungnya.

“Selamat, saya yakin dan percaya bahwa penilaian ini objektif dan telah diseleksi dengan sebaik mungkin,” tutupnya.

Di samping itu, Koordinator Kelas Inspirasi Bengkulu yang menjadi salah satu penerima Apresiasi Pemuda Inspirasi Bengkulu tahun 2018 bidang Pendidikan, Arief Dwi Saputra yang juga merupakan Kader IPM menambahkan, bahwa apresiasi ini untuk kita semua yang sama-sama berjuang untuk Bengkulu yang lebih baik.

“Bengkulu yang cerdas mencerdaskan, Bengkulu yang peduli memperdulikan, terkhusus di bidang pendidikan ini adalah daya juang kita untuk sama-sama bergerak membentuk dan mempersiapkan anak-anak hebat negeri,” ucapnya.

Lanjutnya, anak-anak hebat yang akan melanjutkan dan membawa negeri ini menjadi negeri Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Tugas kita masih banyak, mari kita menyatukan hati dan berbagi kasih demi cita anak negeri,” tutupnya. (FW) 

You may also like

Leave a Comment