Ir.H.Mian : Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, menghadiri perayaan Natal Gereja Gikisia. Perayaan Natal itu mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang” dengan sub tema “melalui perayaan natal tahun ini mengajak semua umat tuhan sekalipun berbeda suku, budaya dan bahasa agar tetap menjadi sahabat bagi semua orang”.

“Perayaan Natal ini momentum untuk membangun kebersamaan, menciptakan kedamaian dan kesejukan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Bupati di Gedung Gereja Gekisia. Jumat (20/12/2019) malam.

Menurutnya, kebersamaan dan toleransi yang terjalin sejak dulu ini tidak terlepas dari peran pemuka agama yang ikut menciptakan kedamaian dan kesejukan.

“Oleh karena itu, kondisi ini harus terus kita pelihara bersama, termasuk peranan gereja untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Mian memberikan ucapan selamat merayakan Natal, 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 2020 kepada semua umat Kristiani. (Ca/Ambo)

You may also like

Leave a Comment