Pemkab Mukomuko Gelar Acara Pembagian Reward Wajib Pajak

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com. Mukomuko – Pemerintah kabupaten Mukomuko menggelar acara pembagian Reward kepada wajib pajak, meliputi masyarakat dan pihak-pihak terkait. Berlokasi di halaman kantor BKD Mukomuko. Minggu, (22/12/2019).

Kepala BKD Agus Sumarman dalam pidatonya beliau sangat senang dan bangga dengan wajib pajak,  lambat laun kesadaran untuk membayar pajak semakin meningkat. Beliau berharap untuk kedepannya hal itu semoga bisa di tingkatkan dalam kesadaran wajib pajak.

Karena semua itu akan kembali lagi ke masyarakat untuk pembangunan.  Kepala BKD juga menyampaikan, tahun 2018 realisasi penerimaan pajak daerah sebesar Rp 19.013 milyar, melebihi target Rp 13.078 milyar. Realisasi cukup bagus mencapai 145% dari target  dan sebenarnya masih banyak sektor sektor pajak yang belum maksimal dan ada juga yang belum tersentuh maka dari itu pihak BKD akan mengajak dan menggandeng pihak-pihak pemerintah lainnya ikut mendukung dan mendampingi untuk meningkatkan PAD, ujarnya.

Bupati Choirul Huda kabupaten Mukomuko juga menyampaikan hal-hal senada karena tujuan pemerintah tidak lain dan tidak bukan yaitu demi kemakmuran masyarakatnya dan demi terwujudnya pembangunan yang merata di segala lini, ujar Bupati Mukomuko.

Dalam acara ini Bupati Chairul Huda menyerahkan motor dinas kades. Beliau berharap agar kades lebih meningkatkan pelayanan yang prima bagi masyarakatnya. (Priyanto/ambo)

You may also like

Leave a Comment