Jelang Puncak Hari Natal Kapolda Bengkulu Cek Kesiapan Pospam

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Jelang puncak Natal yang akan jatuh pada esok hari, hari ini, Selasa (24/12) Kapolda Bengkulu melakukan pemantauan disejumlah Pospam jalan lintas Bengkulu – Linggau.

Tercatat 5 Pos Polisi yang menjadi pantauan Kapolda yakni pos pengamanan Taba Penanjung yang terletak di Liku Sembilan, pos pelayanan Polres Kepahiang, Pos Pengamanan simpang Bang Mego Polres Rejang Lebong, Pos Kontainer Taba Padang Binduriang dan yang terakhir Pos pantau perbatasan Bengkulu – Linggau.

Pada kesempatan ini Kapolda juga didampingi wakapolda Bengkulu Brigjen pol. Sahimin Zainudin,SH, MM, Karo Ops, Karo SDM, Direktur Lantas, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH dalam pantauan menjelaskan hal ini dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan anggota dilapangan menghadapi tahun baru 2020 dan khususnya Hari Natal.

“Alhamdulilah semuanya sudah siap termasuk kelengkapan yang ada. Tidak hanya polisinya, rekan-rekan dari TNI dan stakeholder lainnya lengkap,” ujar Kapolda saat diwawancarai di pospam Bang Mego oleh awak media.

Dengan kesiapan yang maksimal, Kapolda Bengkulu mengharapkan umat-umat Nasrani dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar hingga malam pergantian tahun baru nanti.

Tak hanya itu sebagai bentuk dukungan dan motivasi pada anggota yang bertugas, Kapolda juga memberikan bingkisan kepada pihak TNI-POLRI dan stakeholder agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas mulia itu. (Rls)

You may also like

Leave a Comment