Jelang Natal : Walikota Bengkulu Gelar Kunjungan Serta Monitoring Ke Beberapa Gereja

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Walikota Helmi Hasan bersama Wakil Walikota melakukan kunjungan serta monitoring ke beberapa gereja di Kota Bengkulu (25/12/2019). Monitoring ini bersamaan dengan peringatan natal tahun 2019, monitoring ini juga diikuti Ketua DPRD Kota Bengkulu, Kajari, Dandim, Wakapolres, dan Kesbangpol, serta Kominfosan Kota Bengkulu.

“Kunjungan ini guna memonitoring peringatan natal yang diselenggarakan di gereja Kota Bengkulu. Selamat hari kebahagiaan bagi umat nasrani yang menjalankan ibadah natal,” ujarnya.

.

Disampaikannya pula, kebahagiaan itu hadir ketika kita mengamalkan agama kita dengan sempurna, menjalankan ibadah menurut agama masing-masing.

“Semoga ibadah natal tahun ini berjalan baik, penuh dengan keberkahan dan mengandung kebaikan untuk harapan ke depan,” ujarnya.

.

Selain itu, Helmi juga mengajak untuk membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. “Seperti dengan saling memberi kasih sayang, mencintai, serta tolong menolong sesama umat beragama guna mewujudkan kebahagiaan itu,” ujarnya.

Beberapa gereja yang dikunjungi adalah Gereja ST Yohanes, Gereja HKBP, Gereja HKBP Jitra, Gereja GKII, dan Gereja Kristen Injil Indonesia.

You may also like

Leave a Comment