Gubernur Rohidin Serahkan CSR Untuk Masjid, Sekolah dan Pelaku Usaha/UMKM

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com –  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah serahkan CSR Alokasi Gubernur Bengkulu Pada Bank Bengkulu Kepada Masjid, Sekolah dan Pelaku Usaha/ UMKM Kota Bengkulu, di Masjid Babul Jannah Jl. Merawan Kelurahan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu, Jum’at (27/12).

Gubernur Rohidin mengatakan, terkait penyerahan CSR ini Pemprov selaku salah satu pemegang saham terdapat alokasi dana yang disalurkan sebesar 1 Milyar Rupiah lebih. Ditegaskan Gubernur Rohidin pembagian ini dilakukan secara proporsional ke 9 kabupaten 1 kota kepada penerima yang telah mengusulkan.

Ketua BKM Masjid Babul Jannah Kelurahan Sawah Lebar Baru Mahmud Azhari menyampaikan ucapan terima kasih atas telah diterimanya bantuan CSR tersebut. Menurutnya, bentuk perhatian seperti ini yang sangat diharapkan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ucapan terima kasih dan hal senada juga disampaikan Sri Muniarti Bendahara Masjid Mardhatillah Kelurahan Pasar Bengkulu, untuk pembangunan pagar dan gapura masjid. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya karena masjid kami 2018 lalu terbakar dan habis semua. Dengan bantuan ini kedepan masjid kami akan lebih bagus lagi,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment