Bengkulu – Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (16/9/2023) malam.

KRYD Regu III ini menyasar sejumlah lokasi, diantaranya Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Taman Budaya, Kantor DPRD Provinsi Bengkulu dan Jalan Putri Gading Cempaka depan BIM.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat mengatakan, kegiatan KRYD ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curamor).

Kegiatan ini dipimpin Kapolresta Bengkulu Aris Sulistyono, S.H, M.H., didampingi Kabag Log Polresta Bengkulu Kompol Budi Hartono, S.H, Kasat Samapta Polresta Bengkulu AKP Yans Irvai, S.H, Kasi Propam Polresta Bengkulu Iptu Zainuli Rusda S.IP, dan diikuti oleh 57 orang personel Polresta Bengkulu yang terlibat Sprin KRYD.

“Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana 3C., melaksanakan hunting balap liar , razia warung remang-remang dan menyampaikan imbauan terhadap masyarakat yang nongkrong di sepinggiran Kantor Gubernur,” terang Kasi Humas.

Adapun, dari hasil kegiatan tersebut, pihaknya mendapatkan 5 liter tuak dari warung remang-remang Pantai Panjang, mengamankan 1 unit sepeda motor BD 3243 AT dan 2 orang pemuda, masing-masing berinisial Le (22) dan MU (16), warga Muhajirin.

You may also like

Leave a Comment