Polsek Padang Guci Hulu Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kades Serentak Tahun 2023 di Desa Bungin Tambun I 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu, menghadiri kegiatan deklarasi damai pemilihan kepala Desa serentak Kabupaten Kaur tahun 2023, di Desa Bungin Tambun I Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Selasa (19/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Padang Guci Hulu Diharsan M.Tpd, Kapolsek Ipda Hengki Hermansyah S.H., Sekcam Padang Guci Hulu Saprawi, S.Ip, Kepala Desa Bungin Tambun I Arein Sidi, Babinsa, Bhabinkamtibmas Bripka Suprapto, S.H., Bripda Nurhidayat, Ketua panitia dan Anggota, Ketua BPD dan Anggota, Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Ketiga Calon Kades dan Perwakilan Timses masing-masing calon Kades.

Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Hengki Hermansyah, S.H., menyampaikan untuk pelaksanaan pilkades nanti mengikuti aturan perundang-undang yang berlaku, sama-sama saling menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang damai saat pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang  akan di laksanaksn pada tanggal 22 Oktober 2023.

“Siapapun nantinya yang akan terpilih maupun tidak terpilih menjadi Kepala Desa untuk bisa menerima dan legowo baik calon Kepala Desa maupun team suksesnya masing masing calon kades, guna tercipta situasi aman damai dan tentram,” imbau Kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan deklaris damai dari calon kepala desa dan ditutup dengan penandatanganan nota kesepakkatan Deklrasi damai.

You may also like

Leave a Comment