Antisipasi 3C, Personel Polsek Kota Padang Lakukan Patroli Malam Rejang Lebong – Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Tindak Pidana 3C Di Wilayah Hukum Polsek Kotapadang. Kapolsek Kotapadang AK

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Tindak Pidana 3C Di Wilayah Hukum Polsek Kotapadang.

Kapolsek Kotapadang AKP Mansyur Daud Manalu, SH melalui Personil Polsek Kotapadang, Pada hari Jum’at (03/05/24) jam 23.00 wib s/d Selesai melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Tindak Pidana 3C Di Wilayah Hukum Polsek Kotapadang.

Dalam Kegiatan Ini Personil Polsek Kotapadang melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Tindak Pidana 3C di Wilayah Kec. Kotapadang dan juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui dijalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap berhati hati di perjalanan untuk keselamatan agar tidak mengalami kecelakaan lalu lintas ataupun menjadi korban kejahatan jalanan.

You may also like

Leave a Comment