Polsek Manna Patroli Sore Hari Ciptakan Kenyamanan Beribadah dan Antisipasi Bali

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Unit Samapta Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan AIPDA Safrudin bersama personil nya, Lakukan PatrolI guna Antisipasi Aksi Balap Liar dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Jumat (17/05/24).

Pada Sabtu sore, Unit Samapta Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan meningkatkan patroli sore hari  untuk mengantisipasi aksi balap liar yang kerap terjadi di wilayah tersebut. Patroli ini dilakukan setiap sabtu sore.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolek Manna IPTU Asep Syah Maulana S.I.kom., mengatakan bahwa patroli malam Minggu ini difokuskan pada lokasi-lokasi yang rawan terjadi balap liar, seperti di Jalan Lurus di Bungamas dan perbatasan dengan kecamatan Kedurang Ilir.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata IPTU Asep.

Selain mengantisipasi aksi balap liar, patroli malam ini juga untuk mencegah tindak pidana lainnya seperti curat, curas, dan curanmor.

Dalam patroli malam ini, petugas kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Masyarakat diimbau untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Personil Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan  juga menghimbau masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aksi balap liar.

“Kami mohon informasi dari seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung dengan memberikan informasi bila melihat adanya Balap  liar,” pungkas Kapolsek Manna IPTU Asep Syah Maulana S Ikom.

You may also like

Leave a Comment