Sambang Dialogis Sat Polairud Polres BS, Imbau Wisatawan Untuk Tidak Mandi Ditepi Pantai  

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Sat Polairud    melakukan sambang dialogis dan berikan pengamanan serta himbauan kepada warga RT.03 dan wisatawan  di objek wisata pantai pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan pada hari Jumat (17/05/2024) Siang.

Kasat Pol Airud Iptu Solihin, mengatakan jika kegiatan patroli sambang  dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus di RT02 dan  pengunjung Pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, apalagi di hari menjelang libur anak sekolah seperti hari ini, pengunjung pantai cukup ramai.

Iptu Solihin mengungkapkan, pantai Pasar Bawah   Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini week end, Sat Polairud  Polres Bengkulu Selatan juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan Manna serta melakukan patroli ke pemukiman dan perumahan disekitar wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari ini, Iptu Solihin mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari personil Airud Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi warga RT.02 dan  Pantai pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan  agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan,” Ujar Solihin.

“Terutama yang membawa anak kecil agar diperhatikan jangan sampai  dibiarkan mandi di tepi pantai karena sangat berbahaya,saat ini ombaknya begitu besar,” pungkas Solihin.

You may also like

Leave a Comment