Bengkulu Selatan
– Sebagai langkah antisipasi  dalam rangka menghindari penyimpangan pendistribusian  BBM Personel Polsek Kota  Manna  Polres Bengkulu Selatan melalui Bhabinkamtibmas BRIGPOL RS. Nadeak S.H., melakukan sambang dan  Pengecekkan dan Pengawasan SPBU Kutau Medan Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu (22/05/2024).

Dari hasil sambang dan pengecekan tersebut, kepada para pegawai / pihak  SPBU dihimbau untuk tidak melakukan  penyimpangan yang dilakukan oleh SPBU dalam distribusi  BBM yang dapat merugikan masyarakat.

Pihak Kepolisian akan melakukan Upaya Penegakan Hukum apabila ditemukan terhadap Pengelola SPBU yang melakukan kecurangan / penyimpangan Terhadap distribusi  BBM terhadap Masyarakat.

Disamping itu, pihak Kepolisian juga mengupayakan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam rangka melayani kebutuhan konsumsi BBM   dalam pemberdayaan BBM yang normal dan baik sehingga tidak menjadi hambatan dan menimbulkan ketidak nyamanan pada masyarakat.

“Kita mensosialisasikan kepada petugas disetiap SPBU agar mengawasi dan bertindak tegas serta cepat melaporkan apabila ditemukan penyimpangan pembelian minyak subsidi kepada pihak kepolisian,” pungkas BRIGPOL RS. Nadeak SH.

You may also like

Leave a Comment