Bhabinkamtibmas Sambangi Security  Bank Mandiri Manna, Ingatkan agar selalu Waspada dalam Bertugas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Obyek Vital adalah kawasan, tempat, bangunan dan usaha yg menyangkut harkat hidup orang banyak, kepentingan dan atau sumber pendapatan besar negara yang memiliki potensi kerawanan dan dapat menggoyahkan stabilitas ekonomi, politik dan keamanan bila terjadi gangguan keamanan.

Di Kecamatan Kota Manna kabupaten Bengkulu Selatan terdapat banyak objek vital seperti PLN,  Bank, Dealer Motor dan lain-lain. Setiap objek vital biasanya dijaga oleh anggota satuan pengamanan atau Satpam.

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pada objek vital, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan AIPDA Pujiono melaksanakan patroli/sambang ke objek vital yang ada di Bank  Mandiri Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu (22/05/2024)

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan AIPDA Pujiono mengingatkan kepada pegawai dan satpam yang bertugas agar selalu bersikap waspada. Apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi terjadinya kejahatan, agar cepat berkoordinasi dengan kepolisian terdekat.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan personel  Bhabinkamtibmas saya perintahkan agar setiap hari melaksanakan sambang ke petugas satpam yang menjaga objek vital.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan satpam yang merupakan mitra setia polri sembari mendengar permasalahan, kendala atau perkembangan situasi pada objek vital,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasi Humas Akp Sarmadi menghimbau, juga mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas “Agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Kasi Humas Akp Sarmadi.

You may also like

Leave a Comment