Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan Sambang Dialogis kepada Warga Pantai Pasar Bawah    

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Sat Polairud    melakukan sambang dialogis dan berikan pengamanan serta himbauan kepada warga dan wisatawan di objek wisata pantai pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, pada hari Rabu (22/05/2024) Siang .

Kasat Pol Airud Iptu Solihin, mengatakan jika kegiatan patroli sambang dialogis oleh Polisi RW tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus warga Pasar Bawah dan pengunjung Pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, apalagi di hari menjelang  libur anak sekolah seperti hari ini, pengunjung pantai cukup  ramai.

Iptu Solihin mengungkapkan, pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini mendekati hari libur bersama, Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan  juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Wisata pantai Pasar Bawah   Manna Bengkulu Selatan Manna serta melakukan patroli ke pemukiman dan perumahan disekitar wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari ini, Iptu Solihin mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari personil Airud Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah  Manna Bengkulu Selatan agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan,” Ujar Solihin.

“Terutama yang membawa anak kecil agar diperhatikan jangan sampai  dibiarkan mandi di tepi pantai karena sangat berbahaya,saat ini ombaknya begitu besar,” pungkas Solihin.

You may also like

Leave a Comment