Rejang Lebong,- Sebagai wujud kepudulian terhadap warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kembali membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Rejang Lebong hari ini, Jumat(16/09/2022).

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP H Tonny Kurniawan S.IK yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo SH Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andy Pratomo S.IK , Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Samson Sosa Hutapea S.IK, Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong Iptu Cahya Prasada Tuheteru S.Tr.K, KBO Sat Lantas Polres Rejang Lebong Iptu S.Simanjuntak dan Kanit Tipdter Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

“Kegiatan kepolisian ini, dalam rangka menanggapi kesulitan yang ada di masyarakat dengan kenaikan BBM, ini bentuk perhatian kita dari Polri,”ujarnya.

Kapolres menjelaskan sasaran penerima bantuan sebanyak 200 paket dengan target utama tukang ojek dan buruh.

Adapun rincian 200 paket yang tersalurkan yaitu 40 paket di pangkalan ojek pasar atas, 30 paket di pangkalan ojek Kelurahan Dwi Tunggal, 20 paket di pangkalan ojek Kelurahan Air Putih, 40 paket di pangkalan ojek Jl.Kartini , dan sebanyak 70 paket di bagikan kepada buruh di simpang kantor Pos.

“Alhamdulillah, sebanyak 200 paket sembako yang di bagikan hari ini berlangsung dengan lancar dan kondusif,”tutup Kapolres.

You may also like

Leave a Comment