Kapolsek Kotapadang Gelar Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kapolsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Iptu Mansyur Daud Manalu, Jumat (6/1/2023) menggelar Jumat Curhat dirumah Sekdes Durian Mas Kecamatan Kotapadang Kabupaten Rejang Lebong.

Jumat Curhat tersebut dihadiri juga oleh Wakapolsek, Kanit Provost, Kanit Babin, Kanit Reskrim, Unit Intelkam, para Bhabinkamtibmas, Kades Durian Mas, Pjs Kades Lubuk Mumpo, serta masyarakat setempat.

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan guna mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan baik mengenai Sitkamtibmas maupun Permasalahan Lain secara menyeluruh oleh Lapisan Masyarakat sampai ke wilayah-wilayah tingkat Desa dan Kelurahan wilayah Kotapadang.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab oleh Kapolsek Kota Padang dengan warga masyarakat untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, Pengaduan, Saran, Kritik dan Masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan/Desa.

Dalam kesempatan Jum’at Curhat di Polsek Kota Padang melakukan menerima keluh kesah masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kotapadang

Adapun penyampaian keluh kesah Masyarakat sebagai berikut :
1. Masyarakat di Kel.Kota Padang Kec.Kota Padang menyampaikan tentang ketersumbatan sampah di Siring dan mengakibatkan banjir.
2. Permasalahan jembatan yg berada di Desa.Balai Buntar yg sudah keropos dan akan mengakibat Patal bagi Pengguna Jalan.
3. Warga Kel.Kotapadang an.Bustanil menyampaikan tentang kenakalan Remaja yg berada di Kec.Kotapadang
4. Ketua RT 09.Kel kota Padang An.Rati Busig menyampaikan tentang Tipiring dan pengertiannya.

You may also like

Leave a Comment