Jumat Curhat, Kapolresta Bengkulu Hadir di Masjid Baitul Makmur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Polresta Bengkulu Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna mendengar aspirasi masyarakat secara langsung, Jumat (3/2/2023).

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur yang berlokasi di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, SH, MH didampingi PJU ( Pejabat Utama Polresta ) dan Kapolsek Kampung Melayu AKP Rahmat melaksanakan salat Jumat bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus dan jamaah Masjid Baitul Makmur Kelurahan Sumber Jaya.

Duduk dan membuka dialog setelah bersama-sama melaksanakan Sholat Jumat dengan para jamaah, Kapolresta mengatakan lewat inovasi Program Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya jajaran Polresta Bengkulu.

“Program Jumat Curhat ini adalah agenda rutin Polresta Bengkulu dan masih tetap dilaksanakan, karena Jumat Curhat adalah salah satu sarana bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan sekaligus bisa menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolresta.

Dalam acara tatap muka jamaah Masjid Baitul Makmur berterimakasih dan mengapresiasi Kapolresta dan jajarannya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan Marbot Masjid At Taubah Kelurahan Sumber Jaya dalam waktu kurang dari 1X24 jam dan mendoakan Kapolresta mendapat petunjuk dan rahmat dari Allah SWT dalam memimpin Polresta Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment