Jelang Pemilu 2024, Polres Rejang Lebong dan SPN Polda Bengkulu Terima Arahan dari Kapolda Bengkulu 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Dalam rangka menghadapi Pemilu Damai Tahun 2024 nanti, Polres Rejang Lebong dan SPN Polda Bengkulu menerima arahan Kapolda Bengkulu, pada hari Rabu (30/08/2023) di Villa Xiao Lake Danau Mas Harun Bastari.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H., dan di dampingi Ka SPN Polda Bengkulu KBP Asrial Kurniansyah, S.I.K., dan Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H. yang dihadiri oleh Para PJU Polres Rejang Lebong dan Para PJU SPN Polda Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Bengkulu memberikan arahan kepada Kapolres Polres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H. dan Ka SPN Polda Begkulu untuk mberikan arahan kepada semua anggota untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam melakukan tugas.

“Pemilu yang akan berlangsung nanti semakin dekat dengan pelaksanaan nya semakin bergejolak dan ini memerlukan kesiapan kita solidaritas, kekompakan di internal polri,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda juga mengingatkan kepada Perosnel untuk tidak berlaku hidup mewah.

“Saya berharap Polres dapat melaksanakan kontribusinya dalam bertugas dan untuk SPN bisa berkolaborasi dengan Polres Rejang Lebong dan memberikan kontribusinya,” pungkas Kapolda.

Arahan Kapolda Bengkulu tersbut diterima baik oleh Kapolres Rejang Lebong dan SPN Polda Bengkulu, dan akan berkolaborasi dalam menjaga situasi Kamtibas di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

You may also like

Leave a Comment